Wayang kulit dalang ki sugino part 1 (Gatutkaca edan)

by Cak Nur on 07:44 PM, 29-Sep-11

Category: WAYANG KULIT MP3



Assalamualaikum wr wr

Selamat malam sobat MWB. Yang suka sama wayang kulit. terutama yang gandrung dengan Dalang ki sugino siswocarito. Anda bisa download disini.
saya sarankan downlodnya pakai operamini versi 5 atau 6

Nih boss link nya

Lakon: GATUTKACA EDAN

jilid 1|jilid 2|jilid 3|jilid 4|jilid 5|jilid 6|jilid 7|jilid 8|jilid 9|jilid 10|jilid 11|jilid 12|jilid 13|jilid 14|jilid 15| jilid 16


Yang mau request wayang kulit mp3. silahkan komment atau PM saya
terima kasih

Sumber: wayangprabu.com

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

7 responses to "Wayang kulit dalang ki sugino part 1 (Gatutkaca edan)"

Marwox [08:16 PM, 29-Sep-11]

absen malam sob, mkasih infonya

enoz.heck.in [11:20 PM, 29-Sep-11]

nti aq request...lg pmbenahan hp ene dlu nh

Ykubnay | Blog Sunyi [04:28 AM, 30-Sep-11]

lanjtkan bang.. Mksh

Cak Nur [06:27 AM, 30-Sep-11]

@marwox: ya sob. Thanx

@enoz: yuups... Gan

@ykubnay: sip sob

valiant [10:53 PM, 02-Jan-12]

Ane suka kategori wayang kulitnya gan....lanjutkan gan dalang sugino siswocarito ane suka banget dengan dalang itu

valiant [10:54 PM, 02-Jan-12]

Ane follow gan...silahkan follow balik di tunggu

Cak Nur [08:48 PM, 27-Apr-12]

[color=red]Thanx ndan[/color]

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images